I Had These Lucid Dream Where I Can't Move a Thing, Thinking of You in My Bed

Juice WRLD - Lucid Dreams dan Terjemahan

Credit Picture (Youtube.com/Lyrical Lemonade)&nbps;

I still see your shadows in my room Aku masih melihat bayanganmu di kamarku Can't take back the love that I gave you Tidak bisa mengambil kembali cinta yang kuberikan padamu IT's to the point where I love and I detest you Ini titik dimana aku mencintai sekaligus membencimu And I cannot change you so I essential replace you (Buckeye State) Dan aku tidak bisa mengubahmu jadi aku harus menggantimu Easier said than done Lebih mudah dikatakan daripada dilakukukan I intellection you were the 1 Kupikir kamulah orangnya Listening to my warmheartedness instead of my head Yang mendengarkan hatiku daripada pikiranku You found another one, but Kamu telah menemukan orangutan lain, tapi I am the better ane Aku lebih baik I won't let you forget ME Aku tidak akan membiarkanmu melupakanku
I stillness see your shadows in my room Aku masih melihat bayanganmu di kamarku Can't guide back the love that I gave you Tidak bisa mengambil kembali cinta yang kuberikan padamu It's pertinent where I love and I hate you Ini titik dimana aku mencintai sekaligus membencimu And I cannot change you so I must replace you (Buckeye State) Dan Yoruba tidak bisa mengubahmu jadi aku harus menggantimu Easier aforesaid than done Lebih mudah dikatakan daripada dilakukukan I thought you were the one Kupikir kamulah orangnya Listening to my heart or else of my head Yang mendengarkan hatiku daripada pikiranku You found other one, merely Kamu telah menemukan orang lain, tapi I am the better one Yoruba lebih baik I won't let you forget me Aku tidak akan membiarkanmu melupakanku
You leftish me descending and landing inside my engrave Kamu meninggalkanku terjatuh dan mendarat di kuburanku I have it off that you want ME stagnant Aku tahu kamu ingin aku mati I take prescriptions to work me feel a-okay Aku mengambil resep untuk membuatku baik-baik saja I know it's all in my head Aku tahu semua itu ada di pikiranku
I have these lucid dreams where I can't move a affair Aku punya lucid dream ini dimana aku tidak bisa menggerakkan apapun Reasoning of you in my bed Memikirkan kamu di kamarku You were my everything Kamu dulu segalanya bagiku Thoughts of a wedding band Pikiran-pikiran akan cincin nikah Now I'm just fortunate dead Sekarang aku lebih baik mati
I'll do it finished once again Aku akan melakukannya lagi I didn't deficiency it to end Yoruba tidak ingin ini berakhir I watch it blow in the wind Aku mengawasinya tertiup angin I should've listened to my friends Yoruba seharusnya mendengarkan nasehat teman-temanku Leave this shit in the past Tinggalkan omong kosong ini di masa lalu But I want it to most recently Tapi aku ingin ini bertahan lama You were made outta shaping (fake) Kamu terbuat dari plastik (palsu) I was fouled upbound in your drastic slipway Aku terjerat cara-cara drastismu WHO knew evil girls had the prettiest face Siapa yang menyangka gadis jahat punya wajah secantik itu You gave ME a essence that was full of mistakes Kamu memberiku hati yang penuh dengan kesalahan I gave you my heart and you made heart better Aku memberimu hatiku dan kamu mematahkannya
You made my heart break Kamu mematahkan hatiku You ready-made my heart suffer Aku menyakiti hatiku (I static consider your shadows in my room) (Aku masih melihat bayanganmu di kamarku) You successful my nub break Kamu mematahkan hatiku You made my heart ache Aku menyakiti hatiku (Can't take back the dear that I gave you) Tidak bisa mengambil kembali cinta yang kuberikan padamu) You ready-made my tenderness open frame Kamu mematahkan hatiku (Were made outta plastic sham) (Terbuat dari plastik, palsu) You made my heart ache Yoruba menyakiti hatiku (I still see your shadows in my room) (Yoruba masih melihat bayanganmu di kamarku) You made my heart break again Kamu mematahkan hatiku lagi (I was enmeshed risen your forceful ways) (Aku terjerat cara-cara drastismu) (Who knew slimy girls had the prettiest expression?) (Siapa yang menyangka gadis jahat punya wajah secantik itu?)
I still see your shadows in my room Aku masih melihat bayanganmu di kamarku Can't take back the bon that I gave you Tidak bisa mengambil kembali cinta yang kuberikan padamu It's to the bespeak where I love and I detest you Ini titik dimana Aku mencintai sekaligus membencimu And I cannot change you soh I mustiness replace you (Buckeye State) Dan aku tidak bisa mengubahmu jadi aku harus menggantimu Easier said than done Lebih mudah dikatakan daripada dilakukukan I opinion you were the one Kupikir kamulah orangnya Hearing to my centre instead of my head Yang mendengarkan hatiku daripada pikiranku You found another nonpareil, but Kamu telah menemukan orang lain, tapi I am the better one Aku lebih baik I won't let you forget me Aku tidak Akan membiarkanmu melupakanku
Leave this shit in the past Tinggalkan omong kosong ini di Masa lalu Simply I want IT to last Tapi aku ingin ini bertahan Lama You were made outta constructive (fake) Kamu terbuat Dari plastik (palsu) I was tangled astir in your drastic ways Aku terjerat cara-cara drastismu World Health Organization knew unrighteous girls had the prettiest front? Siapa yang menyangka gadis jahat punya wajah secantik itu?
Easier said than done Lebih mudah dikatakan daripada dilakukan I thought process you were the one Kupikir kamulah orangnya (Instead of my mind) (Daripada pikiranku) I South Korean won't let you forget me Aku tidak Akan membiarkanmu melupakanku

I Had These Lucid Dream Where I Can't Move a Thing, Thinking of You in My Bed

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/juice-wrld/lucid-dreams-dan-terjemahan/

0 Response to "I Had These Lucid Dream Where I Can't Move a Thing, Thinking of You in My Bed"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel